May 16, 2012

Ketika Galau Melanda

Tuhan Yang Maha Bijaksana
Percikkanlah sedikit kebijaksanaanMu kepada saya
Saya yang bimbang akan siapa jodoh saya nantinya
Antara dia yang pertama atau yang kedua
Ataukah ada yang lainnya?

Semua termasuk kategori yang langka
Yang mungkin cuma ada satu di dunia (saya)
Pastinya akan ada yang lebih unggul diantara mereka
Yang paling baik diantara semuanya

Tuhan Yang Maha Segala
Aku percaya, Kau yang paling tahu akan segala hal yang ada di dunia
Dan Engkau tahu mana yang terbaik buat saya
Dan siapa yang baik buat siapa


Tertanda,
Titis Ariwangi yang galau hatinya.



p.s: duduk di lorong favorit di kampus, pasang headset. naekin volume sampe rada maks, minum icy milo, feel the wind blow, and starts to ignore the world :)
ternyata dimata-matai sama si Aru dan Angga, dan jadi bahan ledekan di kantin sama ana" yg laennya. good(_ _')
sudah lama sih nulisnya, cuma lupa nyalin ke blog.hehehe :D
enjoy :*

No comments:

Post a Comment