March 31, 2015

Ungu - Kekasih Gelapku.


Ku mencintaimu, lebih dari apapun.
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu.
Ku mencintaimu, sedalam-dalam hatiku.
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku.

Ku tahu ku takkan selalu ada untukmu.
Disaat engkau merindukan diriku.
Ku tahu ku takkan bisa memberikanmu waktu.
Yang panjang dalam hidupku.

Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku.
Yang ku cari selama ini dalam hidupku.
Dan hanya padamu ku berikan sisa cintaku.
Yang panjang dalam hidupku.
*
Lagu ini pertama kali banget gue dengerin pas jaman SMA kelas 2, lagu ini lebih tepatnya gak gue dengerin sendiri, tapi dikasih sama Morphine. Bisa ketebak kenapa gue dikasih lagu ini sih ya, pertama kali gue jadi selingkuhan orang. Bangga? Enggak, ini penyakit yang ternyata bikin gue gak sekali doang jadi selingkuhan.

Kenapa sih bisa keulang lagi dan lagi dan jadi penyakit? Tergantung masing-masing individu itu sih, dan dasarannya gue aja suka banget kalo ada yang perhatian dan ngerasa tertantang buat naklukin cowok orang. Lagian perselingkuhan gak akan ada tanpa didukung sama pihak lain, gue pernah ngerasain semuanya. I mean, jadi selingkuhan maupun yang diselingkuhin.

Nah, kenapa mendadak gue bahas ini? Karena gue kangen Morphine? Iya, cuma bukan alasan utama. Alasan utamanya adalah gue barusan baca salah satu cerpen di kumpulan cerpennya Agus Noor, salah satu penulis terkenal di Indonesia, in my opinion. Judul cerpennya adalah "Cerita di Hari Valentine." Ceritanya tentang seorang wanita yang menunggu prianya pulang dengan memegang teguh janji yang pernah si pria ucapkan. 

"Senja hanyalah cara waktu menguji, seberapa tabah engkau mencintai." - @agus_noor

Gue pernah dalam state kebodohan yang super duper macam begitu, cuma gara-gara gue terlalu sayang sama orang. Nunggu dia putus sama pacarnya, dengerin keluh kesah dia (sama pacarnya pastinya), selalu ada waktu buat dia kapanpun dia butuh gak peduli gue capek atau enggak, dan lain-lain tanpa peduli ceweknya gimana perasaannya kalo tahu gue sama dia kayak gimana dibelakang. Ujungnya? Gue jadian sama dia setelah menunggu 1 tahun lamanya, tapi endingnya gak baik. Menurut pengalaman gue, apa yang diambil dari orang lain secara tidak baik akan berakhir tidak baik. Itu kalo pengalaman gue sih ya. Hehehe :D

Saran aja buat yang lagi nikung pacar orang atau yang masih dalam bentuk niatan, sudahin dan jangan diterus-terusin. Play safe, play smart, itu kalo memang masih mau dilanjut-lanjutin sampai jadi. Gue doain baik-baik aja hubungannya, karena tetap adanya bahwa apa yang dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia. :)

No comments:

Post a Comment