July 19, 2011

Bandung Second Day ( Overall )

Nah kita check out jam 09.00, barang semua kita tinggal di luggage saver di hotel. Trus kita jalan deh ke Trans Studio Bandung, tujuan utamanya si adek. Seperti yg kita bayangin sebelumnya, bakalan rame banget. Pas di loket masuk ada tulisan "TIKET MASUK WEEKDAYS 150.000, WEEKEND 200.000.VIP TAMBAH 200.000" (anggaplah begitu tulisannya). Nah gw yg loadingnya rada lama, mikir kalo VIP cuma 200.000, ternyata setelah sadar, kalimatnya jadi VIP NAMBAH 200.000. Buset mahal bener, tapi tau kenapa ye, yg ngantri juga lumayan banyak.

Nah uda masuk, petugasnya cantik" euy, ada yg ganteng juga, apalagi yg jaga Giant Swinger.xixixi :p Nah itu permainan pertama sekaligus terakhir yg gw naekin, kenapa? gw punya jantung lemah dan gampang mual, gw paksain naek itu. Akhirnya gw (maap) muntah sejadi-jadinya sampe setengah jam kali ya? Lemes mes gw, yg gw makan keluar semua. Mana mo beli minum aja musti isi ulang kartu dulu, Masya Allah, sengsara !
(gw males juga sama jalur VIP ini, gw ngantri 20-30menit, dia cuma butuh 5-10menit buat masuk)

Kita keluar Trans Studio jam 13.00, sedangkan kereta kita datengnya jam 19.00, alhasil kita ngegembel dulu di depan BSM sampe jam 15.00. Nah pas jam makan siang, gw mamah sama adek makan siang di Sambara (lagi) tapi yg cabang BSM. Kalo disini pelayanan rada kurang memuaskan karna mungkin situasinya crowded kali yah :)
Nah pas jam 15.00 kita balik ke hotel dan ngambil barang-barang trus langsung cuss ke Stasiun Bandung, bukan yg di Kiara Condong. Nunggu sampe jam 19.00, udara pas waktu itu dingin banget soalnya hujan lumayan deres. Pas keretanya datang, udah deh, Goodbye Bandung :)

Sedikit poto buat yg belum ke Trans Studio :)

Bagian luarnya :)







Bagian dalemnya :)






Nah ini yg bikin gw teler setengah jam, sialan !






Ini gw poto dari sudut tempat duduk pas gw teler :D





It was a nice trip, hope can go back there soon :)

No comments:

Post a Comment