May 25, 2011

stay or go, it depends on you :)


Kalo boleh jujur, gw mending kaga punya temen banyak daripada punya temen banyak tapi palsu semua. Gw anaknya introvert, iya, kaga butuh banyak orang dihidup gw. Cukup kasi gw handphone apa laptop+modem, gw bakalan betah ga ngobrol ama orang sekitar. Atau gw lebih milih tidur kalo misal ada tempat tidur yg "pw" daripada musti ikut obrolan ngalor ngidul.

Ada 2 macam temen sih menurut gw, temen baek sama temen palsu. Kalo temen baek itu mereka yg diem kalopun gw ada salah, tetep nerima gw apa adanya meskipun ga pernah kontakan lagi. Nah kalo yg palsu, uda ga pernah kontakan, mulut ngebacot aja. Kalo gw disuruh jujur kebanyakan temen gw itu jenis temen yg mana, ga bisa bilang. Moga aja banyakan temen baeknya, meskipun ga kontakan tapi mereka ga ngebacot diluar :)

nah gw buat quotes baru sore ini "temen yg baek, tinggal dan diam. Temen yg palsu, pergi dan berkoar". Nah sekarang lo sendiri yg nentuin lo termasuk temen gw yg mana, kalo lo mau pergi juga silahkan, ga bakalan gw tahan. Rugi nahan orang macem begitu mah, mending ngurusin yg masih stay ama gw aja :)

No comments:

Post a Comment