May 3, 2011

curhatan seorang mahasiswi

ini cara Tuhan ngehukum gw kali yah? dari awal semester uda kacau balau, yg ga ngerti dosen ngomong apa(meskipun uda ngasi attention penuh, gw mungkin yg terlalu bego), yg makin males ama kelakuan dosen&berimbas ke gw yg jarang masuk kuliah, sekarang juga lagi ngejar nilai dari dosen senior.uda seminggu dibela-belain, masi aja belum dapet.cerewet, suruh ngikutin jadwal dia, uda diturutin, pake ngomel pula.gw kasi kesempatan max ampe 3x ngejar dia, kalo masi tetep aja kaga dikasi, gw ikhlas lillahita'ala deh nilai UTS gw kosong.

gw uda kebanyakan dosa kali, dosa yg ga dibarengin ama amal baik. .cape juga bgini mulu, gw sih aslinya kaga peduli mo berapa lama gw dikampus.paling molor 2,5tahun(ini molor dari tahun seharusnya gw lulus), itu target gw.iya serius, target mahasiswa biasa dan males macem gw, Insya Allah bisa lah.kasian yg uda nunggu gw buat lulus(emak, bapak, pacar), waktu mereka kebuang sia" buat nunggu gw yg uda no hope ini. .

moga dikedepannya kaga ada yg menghujat kenapa gw ga lulus", moga sodara gw juga bisa tutup mulut buat ga masalahin IPK gw yg pas-pasan.ini hidup gw sist, peduli setan lah ama apa yg lu omongin.urusin idup lu sendiri, yg ada lu cuma bikin gw makin drop.

ah iya, makasi buat temen" gw kuliah.angga, pram, ni'fa, rachda, alan (ini yg paling sering gw repotin), nanik sama ragil (kelompok SLA gw, gw bakalan kasi yg terbaik.meskipun gw ga ngerti apa yg d omongin ama Miss Jonnie Hill), rizky ety rya mimi elis(kelompok TEFL gw, maap waktu itu kaga perna datang pas latihan.you do all great girls), sama semua yg kaga bisa gw sebutin disini.makasi banyak banget, uda mau ngertiin gw dan ngasi semangat buat terus kuliah :)

makasi yg paling gede buat orang yg paling gw repotin, yg paling gw sayang, yg segalanya deh buat gw, iya kamu, guardian :)
yg tiap hari, pagi siang sore malam tengah malam smsan terus ama gw.twitteran sama gw, ngaskus ama gw, nemenin gw jaga toko, beresin keperluan anak" ama gw, grooming anak" juga berdua(meskipun kamu yg kerjanya paling banyak.hahaha), semuanya ama gw :)
kalo kamu pergi, mungkin gw bakalan mati suri, koma sampe waktu yg ga ditentukan ..
perlu mention nama disini,huh?engga gw rasa, biar Tuhan dan gw aja yg tau :p *tanpa gw mention namapun, kamu juga uda tau ini buat siapa-nanya :p
terus semangatin gw, meskipun gw sendiri aja uda ga yakin gimana gw jadinya ntar.thanks for believing that there's a good side in me, even me myself doubt it :*




last words, semoga kedepannya gw makin baik.baik di segala aspek, amien allahumma amien :)

No comments:

Post a Comment