May 18, 2013

#PercakapanPagi 2



Sedikit pengenalan soal #PercakapanPagi, ini percakapan yang gw buat sendiri dan iseng setiap setelah bangun tidur di pagi hari. Tujuan utamanya biar setelah bangun, gw ga tidur lagi dan terlambat pergi ke kantor. Hahaha :D

Sebenarnya ini monolog, bercerita tentang percakapan seorang gadis dengan orang yang dia sayang, tapi sayangnya, keadaan tidak membiarkan mereka untuk bertemu :)
Here we go, this is my #PercakapanPagi part 2.


03 Mei 2013
Hai pagi, tidur nyenyak sepagi tadi? Aku cukup nyenyak disini. Terima kasih sudah ditemani :)

Hai, pagi. Aku? Juga cukup nyenyak disini. Senang bisa berbincang denganmu hingga hampir pagi. :)

Baik-baik ya hari ini, doaku akan selalu menyertai agar Dia menjagamu dari yang niat melukai.

Kamu juga harus bisa jaga diri, maaf aku tak bisa langsung melindungi. Tapi selalu kukirim doa terbaikku dari sini.


07 Mei 2013
Oh selamat pagi, sesuatu membangunkanku pagi ini. Mungkin gara-gara kangen kamu kali? :P

Hahaha alasannya bisa ya. Kamu sepagi ini sudah bikin aku malu aja :')

Sebentar lagi selamat bekerja ya, jangan biarkan seseorang merusak mood baik yg ada. Buktikan padanya bahwa kamu bisa :)

Tak akan terjadi begitu saja. Rugi bila aku membiarkan mereka merusak mood baik atau menghilangkannya. Aku akan berusaha :)


29 Juli 2013

Selamat pagi, sang pencuri hati. Aku sangat baik disini, bagaimana dengan dirimu sendiri?

Selamat pagi juga, sang pemilik hati. Kabarku juga baik disini. Hanya rindu ini tak tertahan lagi ....

Sabarlah menanti, Sayang. Aku disini menunggu waktu yang tepat untuk pulang.

Dengan senang hati, Sayang. Akan aku tunggu hari dimana kau akan pulang. Dan aku akan menjemputmu di Stasiun dengan riang.

Tunggulah hari itu, dimana kau menyambutku dengan senyuman, pelukan, lalu sebuah kecupan.

Tak pernah aku lupa akan hal itu. Aku juga menunggu hingga kau tak pernah pergi lagi dari sisiku. Aku sayang kamu.

No comments:

Post a Comment