May 2, 2013

Iya Juga Ya :)

Bukan, postingan yang ditulis disini bukan buat ngumbar aib seseorang, bukan pula nyumpahin sesuatu yang buruk bakalan kejadi sama dia, A BIG NO. Cuma biar bisa dijadiin pelajaran sama yang lainnya aja. Seriusan, kalo pun yang bersangkutan baca dan ngerasa ini nyindir, kamu terlalu sensitif ah :)

Kapan tahu curhat sama Mamah, soal ditinggalkan seseorang yang sangat amat disayang dengan cara yang tidak baik. Begini ceritanya..

Gw: "Sampean tahu? Dia ternyata sudah dekat sama temennya sekampus. Kalopun dia balik sama aku ya kasian.." (belum selesai ngomong, dipotong sama Mamah)
Mamah: "Kasian ceweknya itu ya?"
Gw: "Ya kasian aku lah!" (Ga terima banget!)
Mamah: "Kok bisa? Kan kalo dia balik sama kamu, ceweknya yang lagi deket itu ditinggalin sama dia."
Gw: "Ya ga gitu juga kali Mah. Kalopun dia balik sama aku, bakalan ga adil. Cewek yang dekat sama dia bisa ketemu dia setiap hari, duduk dekat dia, ngobrol sama dia. Nah aku? Aku cuma bisa ketemu pas hari Sabtu apa Minggu."
Mamah: "Makanya mending kamu ga balik kan? :)"
Gw: "Iya sih, lebih baik begitu :)"
Mamah: "Jodoh itu ga lari kemana. Semua sudah ada jalannya :)"

Nah, ketika tadi di lantai 2 sekolah, di Library tepatnya. Lagi dengerin orang ngegosip sambil ngerjain job yang tersisa hari ini. Begini ceritanya..

Orang pertama: "Sudahlah, dia itu kemakan kelakuannya sendiri."
Orang kedua: "Iya, Tuhan itu Maha Adil. Percaya aja, itu buktinya sudah ada kan?"

Gw langsung menyambungkan sama obrolan gw sama Mamah. Gw waktu itu ga terima banget, karena banyak hal. Tapi makin kesini gw makin sadar, hal apa saja yang akan terjadi jika gw balikan lagi. Sempet lost? Banget, tapi akhirnya tahu juga apa yang harus dilakuin kok. Kalo kata Fergie mah big girls don't cry. :)
Dendam sama yang bersangkutan? Engga, ga pernah. Sama ceweknya? Dendam engga, sebel? Dulu pas awal tahu cerita sebenarnya saja. Nicotine know how does it feel, ya ga Nic? :)

No comments:

Post a Comment