August 30, 2013

AN.

Mata kita pernah saling bertatapan, bukan?.
Saat kita pertama kali berkenalan.
Bibir kita pernah berpagutan, bukan?.
Mungkin debarannya masih bisa dirasakan.
Ditelingaku pernah kau bisikkan sesuatu, bukan?.
Rencanamu soal masa depan.
Tangan ini pernah kau genggam erat, bukan?.
Tak mungkin semudah itu kau melupakan.
Tubuh kita pernah berpelukan, bukan?.
Mungkin hangatnya masih ketinggalan.
Kaki kita pernah berjalan berdampingan, bukan?.
Bersama mimpi-mimpi kita disatukan.

Kita berdua pernah punya cerita, bukan?.
Ya meskipun sekarang hanya tinggal dan hidup dalam kenangan.
Entah untuk selamanya dimatikan, atau akhirnya kembali dibangkitkan.




14 comments:

  1. walaupun nda ngerti judulnya. tp isinya bikin mata gue berkaca-kaca. ini tulisan nonjok, sumpah. so far this is my favorite.

    ReplyDelete
  2. itu kurang lengkap sih judulnya, Akhiran -An. Hehehe mangap :))
    preman bisa berkaca-kaca juga matanya? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakali rocker ga punya hati.
      tp lebih baik ga lengkap gt. lebih bagus menurut gue. selain efek tonjokan maut, ada something yg bkn pmbaca pnasaran.

      Delete
  3. iya ya, jadi pembaca ada bahan obrolan sama yang nulis. :v

    ReplyDelete
  4. wkwkwk. . udah ahli membaca maksud ternyata. sepertinya gue butuh hitch.

    ReplyDelete
  5. kayak gue baru kenal sama kamu itungan detik aja. :v

    ReplyDelete
  6. ahaha. tengsin dah gue. abis mau bijimana lg, masa ia mau isi komen "eh, kamu apa kabar? bae bae aja kan" kan ga kreatip bgt. (:

    ReplyDelete
  7. tp bolehlah dijawab prtanyaannya, udah telanjur ditulis . ahahahah. #uhuk #sekalian

    ReplyDelete
  8. wkwkwk sial. baik-baik gue, kayak yg di Twitter.
    kamu?

    ReplyDelete
  9. yah begitulah. bae ga bae, ga da yg berubah dengan raut muka. kaya di twiter jg. hahah.
    tp jgn suka telat makan lu tit, biar ga sakit. #ehem #usaha

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwkwk kepoin TL gue ya kamu Ka? Sampe tau gue sakit gara-gara telat makan. Follow napa, betah ngepoin mulu. Hahaha :P

    ReplyDelete
  11. iya dong. hahah.
    ogah ah, mending kepo aje tit.
    kesannya gmn gitu, kaya diem2 merhatiin dr jauh. jd ada perasaan brdebar-debar waktu nunggu hape ngeload twit2 lu. kalo follow, rasa debar2 nya jd ilang. kesannya jd ga spesial.
    *diem-diem tp ngakunya panjang bgt* hahaha.

    ReplyDelete