November 20, 2012

It's All About "Drugs"

Gw lupa tepatnya kapan pertama kali manggil mantan gw yang paling gw sayang dan ga bakalan bisa gw lupain pake nama sangar dan unik favorite gw. Hehehe Cuma seinget gw, yang pertama kali gw panggil pake nama sangar dan unik ini si Heroin. Awal mulanya begini...

Kali itu gw pertama kali dipanggil sama cowok gw dengan sebutan sangar dan unik, Ecstasy. Yep, kalo dibaca dari awal itu yang manggil sebut saja si F. Gw pikir keren juga ya kalo manggil nama pacar pake sebutan yang haram dipake buat pacaran (kan biasanya kalo pacaran panggilannya so sweet tuh :P). Akhirnya gw mikir, enakanya gw manggil dia apa ya? Akhirnya terpilihlah nama Heroin. Hehehe entah itu inspirasinya dari mana, cuma itulah awal mulanya :)

Beres sama Heroin, gw mulai terinspirasi buat ngasi mantan/pacar gw pada saat itu pake nama sangar dan unik. Dimulai dari mantan gw sebelum si Heroin, sebut saja si M. si M ini langsung mendapatkan nama sesuai sama nicknamenya, Morphine. Lalu pacar gw setelah Heroin, yang notabene sahabat baiknya, si A mendapatkan nama Cocaine. Pernah waktu itu gw ditanya sama dia, "Kalo nama gw siapa?" "Kamu dapat yang Cocaine" "Emang urutannya gimana?" "Morphine, Heroin, Cocaine" "Bagus deh, memang Cocaine yang paling addictive dibanding yang lain" "Iya yang tau :)"
Nanti gw ceritain semua tentang mereka, mungkin (hehehe) hanya dengan sedikit sensor.

Gw sudah tau, nama sangar dan unik itu ga akan berhenti sampe disitu. Setelah Cocaine pun gw ketemu N yang sukses juga mendapatkan nama Caffeine. Cerita berjalan cukup lama dan akhirnya ketemu sama W yang juga mendapatkan nama panggilan spesial dari gw, Nicotine :)
Semua spesial dimata gw dengan caranya sendiri-sendiri, next post deh gw ceritain soal masing-masing dari mereka tanpa tedeng aling-aling. Hehehe :D

No comments:

Post a Comment