November 13, 2011

Rangkaian Kata Kedua Untuk Jingga :)

Hai Jingga, tak terasa kita sudah satu tahun bersama
Melupakan masa lalu kita, kau bersamanya dan aku bersamanya
Kita berhasil Jingga, untuk satu tahun belakangan setidaknya
Melewatkan beberapa senja bersama

Sebenarnya, aku ingin merangkai kata tepat kemarin, Jingga
Tepat dimana pertama kali kita berjanji untuk saling setia
Namun maafkan, aku lupa. Dan tidak ada waktu juga

Kapanpun aku membuat ini Jingga, ini kupersembahkan hanya untukmu saja
Aku harap akan ada tahun-tahun berikutnya untuk kita bersama
Membuktikan kepada mereka (mantan kita) bahwa kita bisa melaluinya
Melalui masa sesudah mereka, masa dimana mereka meninggalkan kita

Membuktikan pada mereka bahwa Tuhan itu ada
Karna Tuhanlah yang membuktikan kepada mereka (mantan kita), bahwa yang terbaiklah yang bisa bersama hingga akhir hayatnya :)
Doaku selalu bersamamu, belahan jiwa, semoga kita memang ditakdirkan untuk bersama dalam segalanya
Hingga akhir hayat kita, dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Segala, aku tulus berdoa.

1 comment:

  1. cm maut yg bisa brentiin sayangku ke kamu ndut. :)

    aq masih mau nemenin km puluhan taun lg. :')

    ReplyDelete