August 29, 2014

My Sassy Girl (엽기적인 그녀)

(image: Google.com)

Karena gue masih dalam masa recovery, dan akhirnya menghabiskan waktu dengan nonton film. Kenapa gak ngegame? Gue nontonin temen main aja kena semprot sama emak, makanya gak ngegame dulu. Sedih. :(

My Sassy Girl was one of my favourite Korean movie, for drama and comedy genre. Film ini bercerita tentang cowok bernama Gyeon-Woo dan cewek aneh yang kayaknya gak pernah disebutin namanya di film ini. Dari awal mereka ketemu pun sudah banyak kejadian aneh dan lucu, dan yang bikin gak nyangka, end upnya manis banget. Semanis gula kapas favourite di Pasar Malam. :)

Di film ini digambarkan bahwa buat bertemu pasangan hidup yang benar-benar pas itu gak akan pernah mudah. Adalah benar, gue contohnya. Kalo gak gue yang nyia-nyiain, gue yang disia-siain. Karma does exist, right? :D
Dan iya, yang pas banget sama asas yang gue pegang, kalo sayang sama orang dan sudah melakukan semua buat dia bahagia tapi tetep aja dianya ngerasa kurang, ya jalan satu-satunya membiarkan dia pergi. Mungkin kebahagiaan yang dia cari hanya bisa dia dapatkan dari orang lain.

Sedih banget memang, cuma ya kalo Tuhan bilang dia bukan jodoh kita, apa mau dikata? Biasa gue berdoa "Tuhan kalo emang dia jodoh saya, tunjukkan jalan dan kemudian dekatkan. Tetapi jika bukan, segera dijauhkan dan saya dibantu mengikhlaskan serta nanti akan ada yang lebih baik yang menggantikan." Cuma ya ini film kerennya, mereka berdua bisa melalui cobaan dalam bentuk apapun, dan akhirnya bertemu kembali setelah berpisah sekian lama.

Namanya juga jodoh, kayak lirik lagunya mantan gue, Afgansyah Reza, jodoh pasti bertemu. :*









#nowlistening Pachelbel's Canon In D Major (Piano version)

No comments:

Post a Comment