August 29, 2014

Taylor Swift - You Belong With Me.


You're on the phone with your girlfriend—she's upset,
She's going off about something that you said
'Cause she doesn't get your humor like I do.

I'm in the room, it's a typical Tuesday night.
I'm listening to the kind of music she doesn't like.
And she'll never know your story like I do.

But she wears short skirts, I wear t-shirts.
She's cheer captain, and I'm on the bleachers.
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you're looking for has been here the whole time.

If you could see, that I'm the one who understands you.
Been here all along.
So, why can't you see—
You belong with me,
You belong with me?

Walk in the streets with you in your worn out jeans
I can't help thinking this is how it ought to be.
Laughing on a park bench thinking to myself,
"Hey, isn't this easy?"

And you've got a smile that can light up this whole town.
I haven't seen it in awhile, since she brought you down.

You say you're fine—I know you better than that.
Hey, what you doing with a girl like that?

She wears high heels, I wear sneakers.
She's cheer captain, and I'm on the bleachers.
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you're looking for has been here the whole time.

If you could see that I'm the one who understands you.
Been here all along, so, why can't you see—
You belong with me?

Standing by and waiting at your backdoor.
All this time how could you not know, baby?
You belong with me, you belong with me.

Oh, I remember you driving to my house in the middle of the night.
I'm the one who makes you laugh, when you know you're 'bout to cry.
I know your favorite songs, and you tell me about your dreams.
Think I know where you belong,
Think I know it's with me.

Can't you see, that I'm the one who understands you?
Been here all along, so, why can't you see—
You belong with me?

Standing by and waiting at your backdoor.
All this time how could you not know, baby?
You belong with me, you belong with me.

You belong with me.

Have you ever thought just maybe you belong with me?

You belong with me.


Lagu ini gue dengerin dari jaman SMA dulu, dan memang bener adanya. Lawan gue dalam mendapatkan cowok impian gue selalu sama typenya kayak yang disebutin dilirik lagu diatas dan juga kayak yang digambarkan sama video clipnya. Gue yang pake kacamata, hidupnya dikamar doang, kalo gak ngegame ya baca sambil tiduran. Nah cewek saingannya itu tipikal cewek yang pinter banget dandan, gavl abis, ngerti fashion, dll. Hahaha XD

Gue tipikalnya juga sama kayak cewek yang gak gavl itu, kadang bisa cuma nunggu doang, jadi pendengar setia kalo cowok yang gue incar lagi ada masalah sama ceweknya terus minta solusi atau seeenggaknya cuma minta buat ditemenin keluar bareng biar gak sumpek. Padahal pas dia cerita, gue pengen bilang "Udah putusin aja, kamu jalan sama gue sini.". :)))))))))))))

Secara gak sadar pun, mungkin ada yang nunggu gue kayak gue nunggu cowok inceran gue. Yang gue juga gak sadar ini cowok selalu ada kapanpun gue butuh, meskipun ketika gue sibuk mengejar yang bahkan gak peduli sama gue. Manalah gue tahu kalo kamu diem aja? Ntar tahu-tahu, pas gue sudah jadian sama cowok inceran gue, dia bisa hilang kayak orang gak pernah kenal.

Cuma ya, buat tipikal cewek yang kayak gue gini, jadi diri sendiri itu sah-sah aja. Jadi cewek yang gak bisa dandan, kemana-mana modal cuek bebek mau pake baju dan sepatu kayak gimana juga, kalo cinta mah orang pasti bakal mau nerima kita apa adanya, gitu kan? Adalah benar, cuma ya apa salahnya sedikit memperbaiki diri sendiri. Misal dengan memperbaiki cara berpakaian, meski gak mengikuti fashion banget, seenggaknya berpakaianlah dengan pakaian yang bikin kalian dan yang kalian ajakin jalan nyaman. Minim mandi, sikat gigi, pake deodoran atau parfum, bedak sama lipstick tipis gak ada salahnya. Biar yang lagi jalan bareng bisa betah sama kalian. Meski Minggu cuma mandi sekali juga gapapa kok, eh buka kartu deh. Hahaha :P

Kayak adegan terakhir video clip tuh, gak ada salahnya sesekali tampil beda. Biar yang kecantol gak hanya cowok yang kita incer aja, tapi cowok yang lain juga. If you didn't love yourself, who will? ;)

No comments:

Post a Comment