May 31, 2015

Sayang, Aku Sungguh Rindu.

"Pagi sayang gue yang cantik, semangat ya kerjanya. Senyum jangan lupa. (:"
"Morning Gorgeous, have a happy day. Miss you so much here." 

Selalu ada pesan itu di WhatsApp setiap gue bangun pagi, karena dia yang kerjanya berangkat lebih pagi dari gue. Dia yang jam 5 sudah harus sampai kantor, karena harus morning briefing sama karyawan. Yang kurang tidurnya gara-gara setiap malam harus telponan sama gue sampai seenggaknya jam 01.00 baru bisa tidur, dia yang setiap malam cuma dapat tidur maks 3-4 jam sebelum berangkat kerja. Iya dia, yang sayang sama gue dari beberapa tahun yang lalu.

Kita seperti pasangan normal pada umumnya, yang membedakan hanyalah jarak yang membentang. Dulu, jarak 669-679 km sudah pernah gue lewati dulu sama Nicotine, dan gue kira itu bakalan jadi jarak terjauh yang gue tempuh untuk ketemu sama orang yang gue sayang. Ternyata Tuhan yang Maha Asik punya rencana lain. Hahaha
It takes more than that now, for someone more than Nicotine. Memang sih dari kereta yang awalnya cuma 12 jam menjadi pesawat 1 jam. Cuma, biaya yang kita butuhkan untuk ketemu, waktu yang kita tempuh, apalagi yang dia tempuh, gak sebanding sama lamanya kita ketemu.

Well, we both gave the best thing that we can give. Ketika mau ketemu, kita rencanakan berbulan-bulan sebelumnya. Nabung, berhemat disana-sini demi tiket pesawat, demi bisa pegang tangan masing-masing, demi bisa peluk selama yang kita mau, demi bisa cuddling sambil ngobrolin apa-apa yang terjadi selama kita jalan sendiri-sendiri. Am I happy with that?

I'm happy, he also happy with that. Meski ketemu 1 tahun gak selalu lebih dari 2x, karena tiket pesawat harganya gak akan pernah memihak yang LDR. Hahaha XD

Meski ketika ada masalah di lingkungan kita, kita sih pengennya bicarain sambil cuddling, apa daya cuma bisa ngobrol via telepon dan peluk guling masing-masing. Meski pas pengen cium cuma dapet emote di WhatsApp atau "Muah" pas lagi telponan. Hihihi :3

"Sayang tiap hari kirimin foto kamu ya? Itu yang buat gue semangat setiap hari, itu yang buat gue cengar-cengir di kantor sampe diledekin sama orang-orang. Hahaha"
Foto mulai dari gue bangun tidur sampai gue mau tidur lagi kayaknya kamu sudah punya semua, Sayang. Foto dari gue belum pakai make up tipis kalo kerja, sampai make up di hapus gara-gara cuci muka sebelum tidur juga kamu ada. Hehehe :D
I hope you happy with that, like I am now. Happy that I still have you by my side, even its only your photos and also your voice. I still thank to our beloved and mighty God, beside I have your photos and your funny voice, I have your heart too.

Hope soon, I can have your last name too. Take care there, my baby boy. I whoof you!. Lets do our best until our time has come. :)




*
Inspired by this post. http://www.hipwee.com/hubungan/untukmu-yang-terpisah-dariku-dan-hidup-berbeda-kota-sabarlah-jarak-ini-hanya-sementara/

No comments:

Post a Comment