April 21, 2013

Tak Apa "Kita" Menghilang, Kenangannya Tak Akan Pernah.

Ingat pertama kali kita ketemu? Pastinya tak akan pernah terhapus dari ingatanmu.
Ingat pertama kali kita saling berjabatan tangan dan tersipu malu? Pastinya tak akan pernah hilang debarannya ketika membayangkan hal itu.
Ingat pertama kali kita menonton film di bioskop dulu? Kita sama-sama mencuri pandang disela film waktu itu.
Ingat pertama kali kita sama-sama mengutarakan perasaan kala itu? Kau bilang ingin aku jadi pacarmu, lalu aku iyakan kemauanmu.
Ingat pertama kali bibir kita bertemu? Ciuman yang hangat dan kaku, dan tak akan pernah sama selewat hari itu.
Ingat pertama kali badan kita menyatu? Betapa nyaman yang tak akan kita lupakan hingga kapanpun itu.
Ingat pertama kali kita berdua berkeliling kota dengan motormu? Dari belakang, dengan semangat aku memeluk dan menyesap wangi parfummu.
Ingat pertama kali kita berdua menangis dikarenakan sesuatu? Sungguh, aku sangat takut kehilanganmu. Pun kamu juga begitu.
Ingat pertama kali kita memutuskan untuk tak lagi bersatu? Semua perasaan yang ada tak hilang dalam sekejap waktu.

Pun tak akan hilang sampai kapanpun itu, meskipun berbeda takaran dengan perasaan yang dulu.
Kapanpun, rasa itu akan tersimpan sedemikian rapinya di hatiku dan hatimu. Tanpa bisa disangkal semauku dan semaumu.
Aku sayang kamu, dan kamu sayang aku. Tak peduli dengan siapa nanti kita akan menjadi satu.

No comments:

Post a Comment