October 16, 2013

Kalian Pernah Kayak Gini Juga?

Jadi, malam ini gue ada satu pemikiran yang selama ini juga suka gue rasain sama pacar-pacar gue. "Kenapa dia mau sama gue ya? Padahal gue kan gak cantik (kalo dibandingin sama cewek yang deket atau ngedeketin dia)? Padahal gue kan messy banget dan seenak jidat anaknya, susah diatur, ga gampang manut sama pacar, pake baju juga sesuka badan, dandan juga gak bisa sama sekali, gak cewek banget lah, dll?"

Bakalan ada aja denial yang keluar dengan sendirinya, ketika gue tahu bagaimana sosok mantan atau cewek yang pernah ngedeketin dia. Entah gue sendiri yang lebay sampe mikir sebegitunya, atau memang gue gak sendirian ngerasain ini? Dunno. Hehehe :D
Dalam kasus ini, cewek - gue sebagai subyek utamanya, selalu pengen tahu siapa aja mantan cowok gue. I just want to know who is the lucky (or maybe unlucky? lol) girl before me, kayak gimana mukanya, siapa namanya, gimana personalnya, bahkan lebih dari yang bakalan mereka duga. Thats me, kalo Nyo (pacar gue pas ngetik postingan ini) bilang gue itu tukang kepo, banget! XD

Kadang ada yang harusnya gak gue tahu, dan dia gak kasih tahu, justru gue cari tahu sendiri. Dan jeleknya gue, gue gak ngomong jeleknya cewek nih ya, takutnya terlalu cepat menyimpulkan, suka sakit hati sendiri sama apa yang harusnya gak gue tahu tapi gue cari tahu sendiri. Hahaha Makan tuh kepo! :P
Gak hanya sakit hati sendiri, tapi setelah tahu mantan pacar gue siapa aja dan segala seluk beluknya, gue jadi minder sendiri dan selalu memunculkan pertanyaan yang sama, dengan siapapun gue pacaran. Hehe

Tapi gak lama dari abis keluar pertanyaan-pertanyaan denial kayak gitu, gue bakalan otomatis nenangin diri gue sendiri sih. I don't give a fuck, as long as he is mine and I am his. Pacar gue pasti punya pertimbangannya sendiri kenapa dia milih gue yang begini-begini aja, instead of that "Barbie" girl. :)


2 comments: