June 25, 2012

Reunian SD :D

Well, terlalu serius sama semua shit yg terjadi di kampus bikin gw lupa update blog soal serunya reunian SD gw. Hehehe mangap ya :D
Waktu itu hari Minggu, 10 Juni 2012. Gw taunya dadakan, seminggu sebelumnya. Itu juga dikasi tau si Nova  yg notabenenya ketua panitia. Dan juga gw ga yakin mau datang apa engga, biasa, gw suka ogah-ogahan pergi ke acara reunian. Hehehe :P
Akhirnya, beberapa hari sebelumnya, gw putusin buat datang. Pas tanggalnya itu, gw jemput si Yensi jam 18.30 WIB. Padahal si Nova nyuruh gw datang sebelum jam segitu buat nemenin guru-guru. Bukannya males sih, katanya gw disuruh ngasih kata sambutan gitu, makanya gw telat-telatin. Fufufu :P

Tempatnya di Rumah Apung Rahmawati di daerah Lontar, Sambikerep, Surabaya. Tempatnya cozy banget, but well, honestly and seriously, masakannya ga gitu ena. Huhuhu >.<
Begitu sampai, tadaaaaaaaaa, yg datang cuma guru-guru dan 3 orang temen SD. Jadilah gw heboh sendiri, maklum guru-guru inget banget sama gw. "Ini siapa?" "ini Titis bu. Hehehe :D" "oh, Titis yg dulu sering ranking 1 itu?" Well begitulah gw dikenal, nyombong dikit boleh lah :P

Ga lama, temen-temen pada datang gitu. Gw jadi terima tamu, karna gw yg paling kenal sama semuanya dan gw yg datang pertama(_ _')
Dibuka dengan sambutan dan doa dari guru agama gw, acara pun resmi dibuka. Si Nova punya game ternyata, yg namanya kena lot, harus cerita soal masa SD dimata mereka. Ada yg bilang ga gitu inget masa SDnya gara-gara dia suka sakit dulu, ada yg inget soal guru agama yg suka marah-marah kalo ada yg sholatnya ga bener, dll :D

Tiba giliran gw, gw secara suka rela mau cerita sama mereka soal gimana masa SD di mata gw :)
Here we go..

"Oke, saya Titis dari kelas B (ada kelas A dan B di sekolah gw). Mau berbagi cerita soal masa SD saya. Hehehe :D"
"Wah ya ini yg beneran ana B << ada yg langsung teriak"
"Hehehe diem-diem semua. Mmm.. Dimulai dari mana yah??"
"Ketemu sama Yanuar << ada yg langsung teriak"
"Ciye ciyeee << semua kompakan teriak"
"Huts, Yanuar uda nikah. Ga boleh gitu :) << maksa senyum"
"Huuuuu galau-galau <<  semua kompakan teriak"
"Babah (biarin, red) :P
Oke, saya dulu blabla (gw ceritain dari gw kelas satu sampe kelas enam tanpa kelupaan)"

Setelah itu, kita makan bareng-bareng deh. Abis makan, kita ngobrol, nyeritain semua yg terjadi pas kita ga ketemu selama kurang lebih 9tahun lamanya (beberapa ada yg ga pernah ketemu dalam kurun waktu segitu). Ada yg facenya berubah banget, ada yg tetep. Yg cewek pastinya lebih cantik-cantik dari dulu, lebih pinter dandan kecuali gw. Si preman SD, itulah yg temen gw inget sampai sekarang. Wkwkwkwkwk konyol memang :D
Tapi makasih ya Yensi, yg bilang gw makin cantik. Xixixi mmmmuaaaah deh buat kamu :P

Seneng ketemu kalian semua, semoga setiap tahun ada acara macem gini. Kalo bisa yg datang makin banyak dan makin lengkap tiap tahunnya. Amien, sukses buat kalian semua. Gw sayang banget sama kalian, ngelebihin sayang gw ke temen yg laennya :)


A little untold story ..

"Nova"
"ya, Tis?"
"Yanuar mana? Kok ga ada?"
"Yanuar ga dibolehin sama istrinya. Maaf ya ga bisa ngajak dia .."
"Oke, gapapa kok :) << maksa senyum"


"Tis"
"Iya?"
"Ga asik ya, Yanuar ga dibolehin sama istrinya ikut. Kalo boleh kan ena, kalian bisa reunian. Hehehe"
"Gapapa, dia uda jadi suami orang. Uda punya ana juga :) << lagi-lagi maksa senyum"
*Gw lupa ini ngobrol sama siapa*

Siapa sih Yanuar? Kok gw ngebet ketemu dia? :)
Mantan gw waktu masih SD dulu, cinta monyet katakanlah. Dia anabaru, pindahan dari mana entah gw lupa. Pindahnya pas kelas 4, cakep banget, tinggi, putih dan yeah, he's so damn smart :)
Saingan gw buat ngedapetin ranking satu se sekolah. Hahaha dan gw selalu kalah :)
Yang ngerebutin banyak bener dah dari kelas sebelah, gw ana B dan dia ana A. Cewek-cewek kelas A tuh pada ngincer dia, gw doang yg dari kelas B yg keukeuh maju. Well, he's worth fighting for, kalo ga gitu mah gw ga akan maju :P
Akhirnya gw lah yg ngedapetin dia, si cewek cuek dan preman sekolah. Yg akhirnya bikin gondok cewek-cewek "normal" di sekolah. Hahaha gw ketawa puas banget waktu itu, even setiap jalan bareng diliatin sama tatapan sinis "buset, si Yanuar kenapa deh milih si preman drpd gw?" :P

Setahun setelah gw terakhir kali ketemu dia, entah tahun 2011 apa 2010 gitu, gw denger kabar dia uda nikah. Nikahnya karna hal yg sangat amat ga gw duga ..
Kecewa? Agak. kaget? Banget ..
Gw sudah ga sayang sama dia, gw cuma kangen liat dia yg sekarang macem gimana aja :)
Well, bahagia sama istri dan ana kamu ya Yan :)

No comments:

Post a Comment