June 1, 2012

Bukan Suatu Kebetulan :)

Di forum sebelah, gw selalu semangatin orang yg abis putus dengan kata "semangat ya, kalo jodoh ga lari kemana". Mungkin yg ngeliat, atau, yeah, mantau (admit it!), bakalan ngerasa bosen banget.huhuhu :D
Cuma yah, bukan suatu kebetulan gw ngomong begitu. Itu omongan mamah gw ketika gw berkali-kali patah hati.hehehe :D

Buat gw yg lagi patah hati, itu non sense banget. Secara logika gw mati saat itu, perasaan mendominasi. Biasalah, abis patah hati :P
Cuma, ketika gw sudah pulih, omongan itu ada benernya juga. Jadi yg kemaren pergi itu bukan jodoh gw katakanlah. Mau ditangisin macem gimana juga ga akan balik dianya, so, it's time to face the reality! :)
Sakit banget memang, tau dia jalan sama cewek laen. Ambillah contoh dari kasusnya Morphine, Morphine itu cowok pertama yg bisa bikin gw stay in a relationship lebih dari 2th. Even ga utuh 3th sih.hahaha :D

Dia selingkuh, dan akhirnya milih selingkuhannya daripada gw. It hurts me alot, I admit it. Sakit hati yg gw rasain begitu dalam banget, secara gw sayangnya bangetan. Gw sempet gila didepan mamah gw, dengan melakukan beberapa hal yg tidak masuk diakal. Yg bikin gw diledekin abis-abisan sama keluarga besar gw beberapa bulan setelah kejadian.huhuhu (_ _')

Setelah gw bisa merecovery diri gw sendiri dari sakit hati yg dia beri,  setelah nemuin beberapa cowok yg hebat dalam bidangnya masing" :)
akhirnya gw sadar, well Morph, thats what people call goodbye for good! :)
Ketika dulu gw ga percaya kalo bakalan ada cowok yg gantiin posisi kamu di hati gw, gw salah total. Banyak cowok yg ternyata lebih baik dari kamu :)
Heroin, Cocaine, Caffeine, and Nicotine :)

No comments:

Post a Comment