January 29, 2013

Abang.

Dulu gw pernah janji kan mau cerita soal masing-masing mantan spesial gw? Dimulai dari Abang, pas waktu kelas 1 SMA. Dulu, gw masih murid SMAN 6 Surabaya, kelas X-1 semester 2 awal, iseng chatting di warnet pake MIRC. Iya, waktu itu masih jaman banget tuh chatting pake MIRC. Gw inget banget, gw masih menjadi siswa baru di sekolah gw waktu itu. Nah pas lagi nganggur banget, gw buka tuh MIRC. Namanya kalo ga salah waktu itu berbau "Ce_Manis_Cute" dan kawan-kawan lah. Hehehe hina banget :D

Nah setelah chat sama sekian banyak "Cowok_Cakep_SMA", nemu 1 yang pas dihati. Hahaha lebay dikit bolehlah. Akhirnya kita tukeran nomor handphone, dan ternyata cowok ini 1 sekolah sama temen baek gw pas SMA, di SMAN 11 Surabaya. Pas sudah, nanti bisa diajakin ketemuan dengan alasan gw lagi maen ke temen gw yang 1 sekolah sama dia. Hahaha genius kan? Iya dong, gw gitu :P
Nah pas abis chatting, selain tukeran nomor hape, kita udah tukeran nama Friendster. Dan setelah gw lihat, oh man, dia ganteng juga. Itulah kenapa gw mau diajakin tukeran nomor hape. Hihihi :P
Lama kita smsan sama telponan, belum juga ada waktu buat ketemu. Gw tetep sabar, gw yang susah buat maen ke sekolah dia yang notabene jauh banget dari sekolah gw, tapi lumayan deket dari rumah gw. Sampai akhirnya abis kita telponan pada tanggal 18 Januari 2007 jam 18.30 malam, adek gw yang paling kecil meninggal. . .

Ga lama setelah itu, gw akhirnya bisa ketemuan sama dia. Pas hari Jumat seminggu setelah itu, gw tunggu sampai sehabis Jumatan :)
Dan, fotonya bener-bener beda banget sama aslinya. Difoto dia putih banget, ganteng. Ga, aslinya ga jelek kok, aslinya sawo matang manis. Hehehe
*FYI:Ternyata itu katanya foto sodaranya, sodara jauh apa sodara boleh ambil di internet sampai sekarang gw ga ngerti. Hahaha
Setelah itu kita ngobrol lumayan lama, hingga akhirnya dia harus masuk dan gw harus pulang. Ga lama kita janjian buat nonton bareng di Studio 21, ntah film apa gw lupa. Trus pulangnya gw mampir keatas toko gw, karna dia mau bilang sesuatu yang penting katanya. Hihihi
*Well, semua mantan gw yang ada di Surabaya tau soal atas toko gw. Tempat paling enak buat ngobrol berduaan :3

Dan akhirnya kita jadian selama 3 bulan doang. Iya doang, ada mantannya yang ga suka gw jadi pacar dia, ada fans dia yang setiap gw datang ke sekolahnya atau ikut acara di sekolahnya selalu ngelihatin dengan pandangan "Ih, lo tuh ga cocok sama dia" atau "Ih, itu kan cowok yang gw sukain. Kenapa lo yang jadi pacar dia?" dan kawan kawan lah. Huhuhu >.<

Dan juga, well gw posesif. Gw ga ngebolehin dia maen sama temennya, selalu harus laporan sama gw setiap jam seenggaknya. Putusnya juga gara-gara dia milih temennya daripada gw, gw waktu itu putusnya di Lapangan Kodam Surabaya dan pelukan sambil hujan airmata diatas toko gw. Sakit tapi itu yang terbaik ..

Beberapa bulan setelah itu, dia nyesel mutusin gw dan milih temennya. Tapi semuanya udah terlambat, gw cepet jatuh cinta dan cepet juga ngilangin rasa :)
Dia ga bisa ngelupain gw, as long as I know, dari 2007-2012 kemaren setiap dia pacaran sama cewek manapun selalu keinget gw dan akhirnya putus. Sampai ada 2 cewek yang benci banget sama gw gara-gara mereka diputusin karna Abang masih sayang sama gw :)


Sekarang dia udah bahagia sama cewek barunya, yang gw tahu sih. Sudah bisa lepas dari bayang-bayang gw, syukurlah :)

No comments:

Post a Comment