August 6, 2012

Kalau Aku Cinta, Lalu Kenapa?

Ya, kalau aku cinta, lalu kenapa?
Dia memang tak sempurna, dan tak akan pernah sempurna
Namun kalau aku cinta, lalu kenapa?
Dia mencintaiku meski dia tau aku juga tak akan pernah menjadi manusia yg sempurna
Itu yang membuat dia sempurna dengan sendirinya

Ya, kalau aku cinta, lalu kenapa?
Dia memang tak kaya harta, seperti beberapa pria lainnya
Namun kalau aku cinta, lalu kenapa?
Dia mau menyisihkan sebagian kecil uangnya hanya untuk membuatku bahagia
Mengajakku ke taman bermain, dan memenangkan sebuah boneka yg harganya tak seberapa
Namun bisa membuatku tersenyum selebar-lebarnya dengan pipi merekah merona

Ya, kalau aku cinta, lalu kenapa?
Dia cuma mahasiswa yg hidup seadanya
Namun kalau aku cinta, lalu kenapa?
Hidupnya memang sederhana dan apa adanya, namun justru itu yg membuatku membuka mata
Bahwa inilah dunia, kita tak akan selalu bisa merasakan pesta pora

Ya, kalau aku cinta, lalu kenapa?
Ya maaf saja, omongan kalian hanya aku anggap gonggongan anjing semata
Percuma juga kalian ngomong sampai berbusa, ga akan ngaruh sama semuanya ;)

No comments:

Post a Comment